cara praktis memanggil khodam

Posted by Yosi Nur Sidik on 09:23 AM, 28-Mar-12

ASSALAAMU'ALAIKUM

Selamat sore semua , smile pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara praktis memanggil khodam , karena kebetulan besok hari kamis , mungkin bagi anda yang ingin mencoba , bisa di lakukan esok hari

Dibawah ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.

Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi- wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.

Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca : ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X ( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat. kalo misalkan tidak muncul juga
baca : SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk. oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x.

Semoga berguna,… Harap gunakan untuk hal-hal yang positif, karena bila Anda salah gunakan menggunakan Khodam, maka dapat menyebabkan celaka pada diri sendiri. Wassalaamu'alaikum
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "cara praktis memanggil khodam"

Latif Mualim on 09:35 AM, 28-Mar-12

khodam itu apa?

Yosi Love Kartin on 09:41 AM, 28-Mar-12

mungkin semacam makhluk gaib yang bisa di mintai bantuan s0b, c0z guru sekolah ane juga punya, , smile

Abu!!! on 09:44 AM, 28-Mar-12

Uwwaahh, joss,, itu ilmu dri kitab mana sob?? Ada ya?? Pernah nyoba?? Fungsi khodam buat apa?? Syirik gk?? Hehehe,, ane peliti hal gituan soalnya, klo ada yg terlalu nyimpang,, uiihh, hehe kgk ane lnjutin dahh,,

Keep posting aja!! biggrin

Abu!!! on 09:49 AM, 28-Mar-12

ohh iya sob,, maav nambah,,
Org yg bsa manggil2 hal2 gituan pzti ada kriterianya, kgk asal2an, hehe klo bleh teu kriterianya paan??
Okee klo berkenan dijawab yaa,, hehee

Yosi Love Kartin on 09:51 AM, 28-Mar-12

ok s0b, , bes0k ane share,

css mwb on 10:06 AM, 28-Mar-12

mantap kang, bermanfaat banget, tapi ane takut tempat gelap biggrin

Yosi Love Kartin on 10:12 AM, 28-Mar-12

yah, , payah, hahaha razz

Panji on 10:17 AM, 28-Mar-12

wah,susah jg nih..menurutku klo mo minta sesuatu mending lngsung hubungi kantor pusat di 'arsy sana sob..pd pucuk pimpinan tertinggi, ALLAH SWT ,kan lebih jauh dari bid'ah..mantap gan..thank 4 sharesmile

Yosi Love Kartin on 10:29 AM, 28-Mar-12

@panji, bener juga sh,hehe

Husain Ali Yahya on 11:21 AM, 28-Mar-12

nyimak aja, ditunggu kunbalnya.

Yosi Love Kartin on 11:39 AM, 28-Mar-12

y0y0y,

Yudhy Ryanth on 11:53 AM, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Yudhy Ryanth on 11:53 AM, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Yudhy Ryanth on 11:56 AM, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Dopleek Hollow on 12:04 PM, 28-Mar-12

haduh takut agan#dopleek.com

Yosi Love Kartin on 12:50 PM, 28-Mar-12

yudi and doplek, hahaha ane brani tapi ga kuat

Yanathe4-¦-NEWs on 03:06 PM, 28-Mar-12

Mlm sob..emang maksudnya buat apaan sob..ane kurang ngerti..

Yosi Love Kartin on 03:31 PM, 28-Mar-12

khodam tujuannya buat bantu manusia, tp tergantung dari jenis khodam itu sendiri, c0z setau ane kh0dam ada 3 jenis, dari jin, qorin , and energi malaikat,

tfn®yoz on 05:50 AM, 04-Apr-12

lol ,. Mcem2 ajj agan nie, .!! Mo tnya nie khodam jga bkn ..
Kuchiyose no jutsu ..memanggil
" gamabunta " .. Hahaha
.. Lanjutkan

aji on 11:52 AM, 10-Jul-12

sip..mo coba mudah"n ALLAH mengizinkn...

Jojo tokek on 03:55 AM, 11-Jul-12

Salam kenal pada semua sesepuh yg disini..mohon ijin ijasah ak mau amalkan mohon doa restu nya...sesepuh ak mohon amal untuk narik brang pusaka jga harta karun..tlong amalan ny sms aj kenomer ak 085691882403..terima kasih ak tnggu.

dewo on 07:00 AM, 09-Sep-12

sob minta ijazah nya sob,,
contact ane di email ane ya,,,?

sadewoaj@yahoo.co.id

QmbendolX on 10:59 AM, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX on 10:59 AM, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX on 11:00 AM, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX on 11:02 AM, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

akiyu on 11:38 AM, 07-Jan-13

cara lain ada sob aku takut gelap

Yosi Nur Sidik on 01:43 PM, 09-Jan-13

tergantung dri kita

Yosi Nur Sidik on 01:43 PM, 09-Jan-13

tergantung dri kita

Harry Arianus on 04:50 PM, 22-Mar-13

hahaha...sob, bisa nerawang ana gax sebabnya ana pernah kemasukan khodam kiriman...trus ada yang bantu ngelawan....
ana ga ngerti sebab,,ana ampir grazy di buat nya...tiba2 ana bisa pencak silat,tangan dan kaki ana bisa bergerak sendiri,dan ada suara pembimbing serta suara yg menyesatkan....nah loh apa itu...coba terawang ana sobb...ditunggu di email ana yow

ahmad fauzi on 02:09 AM, 25-Apr-13

ilmu hikmah ribet kalau nt mw meninggal doank .

gara on 10:13 AM, 03-May-13

assalamualaikum
untuk para sesepuh
saya minta ijazah'a mw mencoba melaksanakan
karna memang bpk aku bisa masukin khodam ama tubuh orang tapi kalau saya tidak diberi
ndak tau apa masalahnya

Mizian audea on 02:51 AM, 06-May-13

Ass.wr.wb
Gan gi mana ciri2 nya kalo khodam nya sudah hadir !!?

Mizian audea on 02:56 AM, 06-May-13

sob sya minta izin dan ijazahnya utk mengamalkan nya , mohon doa restu nya

Arif on 07:53 PM, 31-May-13

ntar mlm jum'at q coba. . .

Riky randa on 05:57 AM, 19-Jul-13

sob klo umur 14an bisa/kuat nggak ya! tolong di jawab!

henry mei on 11:30 AM, 17-Oct-13

.sperti p wjud dri kh0dm trsebut jka udh hdir. . .trz p kah tu brbhaya bgi sya p ga. . .tl0ng d.jwab via email 0r 081902212199. . .thanxs.

beni firmansyah on 02:12 PM, 01-Feb-14

smua orng jgg pnya kodam cuma blm bisa buka.a aja,,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images