cara praktis memanggil khodam

Diposting oleh Yosi Nur Sidik pada 10:23, 28-Mar-12

ASSALAAMU'ALAIKUM

Selamat sore semua , smile pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara praktis memanggil khodam , karena kebetulan besok hari kamis , mungkin bagi anda yang ingin mencoba , bisa di lakukan esok hari

Dibawah ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.

Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi- wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.

Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca : ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X ( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat. kalo misalkan tidak muncul juga
baca : SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk. oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x.

Semoga berguna,… Harap gunakan untuk hal-hal yang positif, karena bila Anda salah gunakan menggunakan Khodam, maka dapat menyebabkan celaka pada diri sendiri. Wassalaamu'alaikum
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

40 tanggapan untuk "cara praktis memanggil khodam"

Latif Mualim pada 10:35, 28-Mar-12

khodam itu apa?

Yosi Love Kartin pada 10:41, 28-Mar-12

mungkin semacam makhluk gaib yang bisa di mintai bantuan s0b, c0z guru sekolah ane juga punya, , smile

Abu!!! pada 10:44, 28-Mar-12

Uwwaahh, joss,, itu ilmu dri kitab mana sob?? Ada ya?? Pernah nyoba?? Fungsi khodam buat apa?? Syirik gk?? Hehehe,, ane peliti hal gituan soalnya, klo ada yg terlalu nyimpang,, uiihh, hehe kgk ane lnjutin dahh,,

Keep posting aja!! biggrin

Abu!!! pada 10:49, 28-Mar-12

ohh iya sob,, maav nambah,,
Org yg bsa manggil2 hal2 gituan pzti ada kriterianya, kgk asal2an, hehe klo bleh teu kriterianya paan??
Okee klo berkenan dijawab yaa,, hehee

Yosi Love Kartin pada 10:51, 28-Mar-12

ok s0b, , bes0k ane share,

css mwb pada 11:06, 28-Mar-12

mantap kang, bermanfaat banget, tapi ane takut tempat gelap biggrin

Yosi Love Kartin pada 11:12, 28-Mar-12

yah, , payah, hahaha razz

Panji pada 11:17, 28-Mar-12

wah,susah jg nih..menurutku klo mo minta sesuatu mending lngsung hubungi kantor pusat di 'arsy sana sob..pd pucuk pimpinan tertinggi, ALLAH SWT ,kan lebih jauh dari bid'ah..mantap gan..thank 4 sharesmile

Yosi Love Kartin pada 11:29, 28-Mar-12

@panji, bener juga sh,hehe

Husain Ali Yahya pada 12:21, 28-Mar-12

nyimak aja, ditunggu kunbalnya.

Yosi Love Kartin pada 12:39, 28-Mar-12

y0y0y,

Yudhy Ryanth pada 12:53, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Yudhy Ryanth pada 12:53, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Yudhy Ryanth pada 12:56, 28-Mar-12

gak berani maen begituan biggrin

Dopleek Hollow pada 13:04, 28-Mar-12

haduh takut agan#dopleek.com

Yosi Love Kartin pada 13:50, 28-Mar-12

yudi and doplek, hahaha ane brani tapi ga kuat

Yanathe4-¦-NEWs pada 16:06, 28-Mar-12

Mlm sob..emang maksudnya buat apaan sob..ane kurang ngerti..

Yosi Love Kartin pada 16:31, 28-Mar-12

khodam tujuannya buat bantu manusia, tp tergantung dari jenis khodam itu sendiri, c0z setau ane kh0dam ada 3 jenis, dari jin, qorin , and energi malaikat,

tfn®yoz pada 06:50, 04-Apr-12

lol ,. Mcem2 ajj agan nie, .!! Mo tnya nie khodam jga bkn ..
Kuchiyose no jutsu ..memanggil
" gamabunta " .. Hahaha
.. Lanjutkan

aji pada 12:52, 10-Jul-12

sip..mo coba mudah"n ALLAH mengizinkn...

Jojo tokek pada 04:55, 11-Jul-12

Salam kenal pada semua sesepuh yg disini..mohon ijin ijasah ak mau amalkan mohon doa restu nya...sesepuh ak mohon amal untuk narik brang pusaka jga harta karun..tlong amalan ny sms aj kenomer ak 085691882403..terima kasih ak tnggu.

dewo pada 08:00, 09-Sep-12

sob minta ijazah nya sob,,
contact ane di email ane ya,,,?

sadewoaj@yahoo.co.id

QmbendolX pada 10:59, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX pada 10:59, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX pada 11:00, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

QmbendolX pada 11:02, 01-Jan-13

Assalamu'alaikum.
Sobs. . Drpd ngelakuin ssuatu g ada gunanya untk akherat n dunia. .Mending sholat. .tahajjud aja sob. .
Bner gax? Ini tipu daya syaitan sobat. .
Terima kasih. .

akiyu pada 11:38, 07-Jan-13

cara lain ada sob aku takut gelap

Yosi Nur Sidik pada 13:43, 09-Jan-13

tergantung dri kita

Yosi Nur Sidik pada 13:43, 09-Jan-13

tergantung dri kita

Harry Arianus pada 16:50, 22-Mar-13

hahaha...sob, bisa nerawang ana gax sebabnya ana pernah kemasukan khodam kiriman...trus ada yang bantu ngelawan....
ana ga ngerti sebab,,ana ampir grazy di buat nya...tiba2 ana bisa pencak silat,tangan dan kaki ana bisa bergerak sendiri,dan ada suara pembimbing serta suara yg menyesatkan....nah loh apa itu...coba terawang ana sobb...ditunggu di email ana yow

ahmad fauzi pada 03:09, 25-Apr-13

ilmu hikmah ribet kalau nt mw meninggal doank .

gara pada 11:13, 03-Mei-13

assalamualaikum
untuk para sesepuh
saya minta ijazah'a mw mencoba melaksanakan
karna memang bpk aku bisa masukin khodam ama tubuh orang tapi kalau saya tidak diberi
ndak tau apa masalahnya

Mizian audea pada 03:51, 06-Mei-13

Ass.wr.wb
Gan gi mana ciri2 nya kalo khodam nya sudah hadir !!?

Mizian audea pada 03:56, 06-Mei-13

sob sya minta izin dan ijazahnya utk mengamalkan nya , mohon doa restu nya

Arif pada 20:53, 31-Mei-13

ntar mlm jum'at q coba. . .

Riky randa pada 06:57, 19-Jul-13

sob klo umur 14an bisa/kuat nggak ya! tolong di jawab!

henry mei pada 12:30, 17-Okt-13

.sperti p wjud dri kh0dm trsebut jka udh hdir. . .trz p kah tu brbhaya bgi sya p ga. . .tl0ng d.jwab via email 0r 081902212199. . .thanxs.

beni firmansyah pada 14:12, 01-Peb-14

smua orng jgg pnya kodam cuma blm bisa buka.a aja,,

dega gunawan pradana pada 09:58, 08-Jun-14

gan mnta ijin mngamalkannya...

rastafara uye pada 14:10, 06-Nov-14

itu bener gack sich cara nya? kalau bener saya ingin ngelakuinnya!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar