Cara Mematikan Komputer Orang Lain Di Warnet

Diposting oleh Yosi Nur Sidik pada 06:46, 05-Apr-13 • Di: artikel
JUST COPAS FROM OTHER BLOG.... :p

Bila sobat-sobat mungkin waktu ngenet di warnet lalu merasa tidak nyaman dengan pelayanan operatornya, Mungkin trik ini bisa sedikit membantu untuk menjaili sang operator tersebut.



Berikut langkah-langkahnya :
Cara Matikan Komputer Orang di Warnet (hacking)
1. Catat IP korban yang ada ( seandainya tidak ada mungkin ada bisa menggunakan IPscanner atau sejenisnya )
2. Buka RUN -->> CMD -->> ketik shutdown.exe -i -m -->> enter
3. Masukkan IP sang korban.ckikikik
4. pilih yang akan dilakukan ( restrat, shutdown, dll ) kebetulan saya memilih shutdown.
jangan lupa tinggalin pesan box yang paling bawah.
5. klik OK

hasilnya si komputer korban akan mati seketika . . .wkwkwkwkwkwkwkwkwkww


NB : Cara ini juga bisa digunakan pada jaringan Hotspot dengan cara yang sama.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "Cara Mematikan Komputer Orang Lain Di Warnet"

as-shiddiq pada 23:05, 07-Apr-13

hahae.. Bsa d coba neh biggrin

tp emang bsa??? .. Sdkit gak prcya biggrin

Abu!!! pada 07:03, 28-Apr-13

buset. jahat bner. hahaha. matiin biling bisa kali yah.

αģυş çāђyα ήυģгāђα pada 05:50, 01-Mei-13

lha cara mengetahui ip korban gimana...??
eek

Wahyu widiyanto pada 13:45, 09-Mei-13

Hadir sob, kunjungan malam. .
Ane dah cba tp hruz IP publikx yg d masukan, kalo IP privat ga bz gan. .

Di tnggu kunbalx
http://wahyuhacker.heck.in

badaf pada 02:49, 15-Okt-13

nah cara mengetahui IP ope gmn tu ?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar