Cara Mematikan Komputer Orang Lain Di Warnet

Diposting oleh Yosi Nur Sidik pada 06:46, 05-Apr-13 • Komentar (5)
JUST COPAS FROM OTHER BLOG.... :p Bila sobat-sobat mungkin waktu ngenet di warnet lalu merasa tidak nyaman dengan pelayanan operatornya, Mungkin trik ini bisa sedikit membantu untuk menjaili sang operator tersebut. Berikut langkah-langkahnya : Cara Matikan Komputer Orang di Warnet (hacking) 1. Catat IP korban yang ada ( seandainya tidak ada mungkin ada bisa menggunakan IPscanner atau sejenisnya ) 2. Buka RUN -->> CMD -->> ketik shutdown.exe -i -m -->> enter 3. Masukkan IP sang... [Baca selengkapnya]

planet hulk full movie.3gp

Diposting oleh Yosi Nur Sidik pada 16:13, 30-Sep-12 • Komentar (20)
Halooo ..

razz lama nih ga posting di myawapblog...

Ok deh langsung aja... kali ini aku mau posting tentang film planet hulk... Kalo menurut aku, film ini salah satu bagian dari the avenger, dan yang jelas keren banget dah....

nih aku kasih beberapa ss buat di jadiin referensi...

planethulk.jpg


planet-hulk-20100202010016431-000.jpg


planet_hulk_2_lg.jpg


Planet-Hulk-Armor.jpg?__SQUARESPACE_CACH


gimana???? keren kan????? buat yang bermonat langsung aja klik di sini.. ... 8131510017198DOWNLOAD

Macam-Macam Shollawat Nabi

Diposting oleh Yosi Nur Sidik pada 15:58, 01-Sep-12 • Komentar (6)
ThumbnailLafadz-lafadz Shalawat Dalam berbagai sumber, baik hadis maupun keterangan para ulama yang termuat dalam kitab-kitab kuning (istilah santri bagi kitab yang kertasnya berwama kuning) banyak sekali lafazh-lafazh shalawat. Seperti yang terhimpun dalam kitab Muktashar fî Ma’ânî Asmâ Allâh al-Husnâ, dalam bâb Ash-Shalâh ‘alâ al-Nabi, karangan Al-Ustâdz Mahmûd al-Sâmî, dan kitab Afdhalu al-Shalawâti ‘alâ Sayyidi al-Sâdâti, karangan Yûsuf bin Ismâ’îl al-Nabhânî. Untuk itu dibawah ini adalah sebagian lafazh-lafazh shalawat... [Baca selengkapnya]